Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Baby L Menangis Langsung Diam saat Digendong Rizky Billar, Alasan Lesti Kejora Pertahankan Rumah Tangga?

Saat menangis, kebanyakan anak ingin digendong oleh orang tuanya. Hal ini pula yang dirasakan oleh putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-fatih Billar.


Pada video yang dibagikan akun TikTok enimelvin, bocah yang sering dipanggil Baby L itu, tampak menangis di gendongan Lesti Kejora. Saat itu situasi sedang cukup ramai dan banyak tamu yang hadir.


Lesti Kejora berusaha menenangkan tangis Baby L, namun hal itu tak berhasil. Baby L terus menangis sambil memanggil ayahnya.


"Papa, papa," tangis Baby L. Rizky Billar yang mendengar tangisan itu langsung berjalan menuju Lesti Kejora dan siap menggendong jagoannya.


@enimelvin #lestibillar_leslar ♬ suara asli - Eni Melvin🧕

 Tanpa diduga, ketika Baby L sudah dalam gendonga Rizky Billar ia terdiam. Bahkan, Baby L langsung memasukan empeng ke mulutnya.


"MasyaAllah anak pintar, sambil lepas empeng manggil-manggil oaoanya. Digendong langsung diam sambil emut lagi empengnya," tulis pengunggah dalam videonya.

Hadirin lain pun tampak tersenyum melihat Baby L yang langsung terdiam di pelukan Rizky Billar.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.


"Mungkin ini alasan Lesti bertahan. Aku seorang ibu jadi paham," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Dia masih belajar untuk menjadi suami yang baik tapi dia ayah yang terbaik untuk El dan bertanggung jawab untuk keluarganya," ujar warganet ini.


"Inilah alasan seorang ibu tetap mempertahankan rumah tangganya karena tidak mau mengorbankan anak-anak demi egonya," tulis warganet lain di kolom komentar.


Sebelumnya pada 28 September 2022, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kemudian laporan tersebut dicabut dan keduanya tampak kembali harmonis sebagai pasangan suami istri.

Sementara itu, hingga Kamis (29/6/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.