Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Desta dan Natasha Rizki Hadiri Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra

 


Bahagia tengah membebat pasangan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang resmi menikah hari ini, Sabtu (20/5/2023). Di tengah ucapan selamat dan doa-doa baik yang dihaturkan karena Enzy menikah, sorotan juga diberikan pada Desta dan Natasha Rizki yang menghadiri acara itu, kendati tidak difoto dalam satu potret.


Di gambar yang dibagikan di akun Instagram TONIGHT SHOW, seperti Vincent Rompies, Desta tampil memakai beskap dan celana panjang deep grey, lengkap dengan kain wastra yang melilit pinggangnya. Ayah tiga anak ini juga memakai peci berwarna senada dan pantofel hitam sebagai pelengkap penampilan.

Seperti yang lain, Desta tampak tersenyum ke arah kamera. Sementara Natasha Rizki, yang akan segera memulai sidang perceraiannya dengan Desta setelah 10 tahun menikah, tampil manis dengan kebaya brokat panjang berwarna kalem.


Senada dengan pengiring pengantin lain, ia memakai bawahan kain tenun songket. Melengkapi tampilan, perempuan yang akrab disapa Caca ini juga mengenakan hijab segitiga berwarna senada dengan kebayanya. Tampilan Natasha ini dibagikan rekan kerja Desta, Hesti Purwadinata, di unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (20/5/2023).

Pernikahan Enzy dan Molen Kasetra, menurut kanal Showbiz Liputan6.com, berlangsung di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selata. Ini merujuk pada unggahan Instagram The Bride Story, hari ini.

Pihaknya menulis, "@enzystoria telah resmi menikah dan menjadi istri dari Maulana Kasetra (Molen) pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khimad, dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!"



Menurut keterangan tertulis The Bride Story, prosesi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra dilangsungkan dengan sentuhan konsep tradisional. Pasangan ini disebut sudah pacaran selama dua tahun sebelum memutuskan hidup berdampingan sebagai suami istri.

Di hari spesialnya, Enzy mengenakan busana pengantin dan suntiang khas Sumatra Barat. Di keterangan unggahan yang dituliskan si pengantin wanita, busana akad Enzy merupakan rancangan Vera Anggraini, sementara tampilan resepsinya menggunakan busana dari Didiet Maulana.

Lalu, dekorasinya dibuat sarat berwarna Bumi. "Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area akad nikah ini dan pilihan warna baju keluarga, (yakni) hijau turquoise dan cokelat keemasan," sebut Gisela Setyawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Sebelum menikah, pasangan ini menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Molen diketahui bekerja di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat (AS) sebagai second secretary.