Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadi Karakter Mystique, Lekuk Tubuh Anya Gerladine yang Aduhai Begitu Terungkap

Jadi Karakter Mystique, Lekuk Tubuh Anya Gerladine yang Aduhai Begitu Terungkap

Anya Geraldine dikenal sebagai salah satu artis yang tak ragu mengungkapkan keindahan tubuhnya. Di momen Halloween kali ini, perempuan 26 tahun ini pun tampil menggoda.

Anya Geraldine kali ini menjadi Mystique, salah satu karakter terkenal di X-Men. Dalam foto dan video yang diunggah di akun Instagram-nya, Anya terlihat tengah didandani seorang makeup artist.

Dari video tersebut terlihat bentuk tubuh Anya Geraldine yang aduhai. Selama proses makeup, Anya terlihat hanya mengenakan celana dalam. Sementara bagian atasnya, bintang film Selesai itu tampak hanya diberikan body painting.

"#Mystique Geraldiné," tulis Anya Geraldine di bagian caption.

Keindahan tubuh Anya Geraldine dipadukan dengan riasan makeup yang artistik, membuat tokoh Mystique yang diperankan Anya begitu artistik.

Seketika, foto-foto dan video Anya Geraldine menjadi Mystique pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip. Anya pun mendapat banyak pujian, sekaligus komentar nakal rekan artis dan warganet.

"Maaf ka Anya mau tanya, itu baju atau dicat gitu ya?," kata seorang warganet bertanya.

"Mau dong diculik Mystique versi Anya," ujar akun @alif***

"Besok lagi kalau pakai tinta pemilu di ujung kelingking aja kak," komentar akun @babib*** meledek.

Selain Anya Geraldine, secara kebetulan Kim Kardashian juga dimakeup menjadi tokoh Mystique untuk perayaan Halloween. Namun berbeda dari Anya, Kim terlihat jelas mengenakan busana lateks.

Sumber: Suara.com