Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyesek! Lesti Kejora Menangis Pilu di Pelukan Ayahnya Saat Umrah


Opini Bangsa - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa pedangdut Lesti Kejora masih menjadi perhatian publik.

Diketahui, pada tanggal 28 September 2022, Lesti secara resmi telah melaporkan sang suami, Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT ke Polres Jakarta Selatan.

Setelah mengalami dugaan KDRT, Lesti Kejora kemudian dirawat di rumah sakit karena beberapa bagian tubuhnya mengalami luka.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kabar tentang Lesti mengalami pergeseran tulang leher.

Saat dirawat, Lesti Kejora ditangani oleh beberapa dokter spesialis, salah satunya adalah spesialis saraf karena Lesti mengalami cedera di bagian kepala.

Informasi itu disampaikan oleh dokter Puspa, salah satu dokter yang menangani Lesti.

Saat ini, kondisi Lesti sudah membaik dan diperbolehkan untuk pulang.

Tidak lama setelah keluar dari rumah sakit, Lesti bersama keluarga langsung pergi ke Tanah Suci, Makkah.

Video keberangkatan Lesti ke Tanah Suci pun viral di media sosial.

Tidak lama setelah itu, kembali viral sebuah video yang menampilkan Lesti tengah menangis di pelukan sang ayah ketika berada di Tanah Suci. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official.

Dalam video itu, terlihat Lesti dan sang ayah yang sama-sama mengenakan pakaian ihram berwarna putih tengah berpelukan.

Sang ayah memeluk erat Lesti yang tengah menangis. Video itu sontak saja membuat warganet merasa terharu.

“Untung masih punya ayah ,orang yang pertama akan pasang badan buat anak perempuannya , dari kecil di sayang sayang udah di gede di sakitin orang mana ada yang terima.”

 

Lesti Kejora menangis saat umrah. Photo : Tangkapan layar Instagram.


“Lesti yg nangis, nafas aku yg sesek yg kuat ya wanita hebat.” “Ikutt nyesekkk,,,dia mungkin tidak punya suami yg baik tapi alhamdulillah dia mempunyai ayah yg terbaik.” “definisi wanita, istri sekaligus ibu yg paham agama..kalo ada mslh rmh tngga gak umbar sana sini, tp lgsg ke Allah dan ckup hnya klrga inti saja..doa terbaik buat lesti.”