Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fuji An Bikin Warganet Syok Usai Pamer Lengan 'Berotot' Bak Binaragawan

Fuji An Bikin Warganet Syok Usai Pamer Lengan 'Berotot' Bak Binaragawan

Fujianti Utami sukses bikin penggemar kaget usai melihat unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak? Pada unggahannya itu, Fuji menyelipkan satu potret mengejutkan kala dirinya berpose layaknya binaragawan yang pamer otot.

Mulanya tidak ada yang mencurigakan dari foto di slide-slide awal yang diunggah Fuji. Ia memamerkan beberapa pose lucu hingga elegan bersama sang sahabat, Violenzia Jeanette. Namun di slide terakhir, Fuji sukses mengelabui netizen.

Di slide terakhir, Fuji seperti seorang binaragawan yang memamerkan pose dengan merentangkan kedua tangannya ke atas. Namun setelah dilihat lebih jelas, tangan dengan lengan yang cukup berotot tersebut bukanlah milik Fuji. Itu merupakan tangan Vio yang bersembunyi di belakang Fuji.

Netizen yang melihat hasil foto tersebut kompak mengaku kaget. Bahkan tak sedikit netizen yang perlu melihat foto tersebut berulang kali untuk memastikan kebenarannya. Karena yang mereka tahu selama ini Fuji memiliki tubuh mungil, bukan badan berotot seperti itu.

Instagram
Instagram

"Slide terakhir agak jantungan ya gaes ya," komentar netter. "Slide terakhir Ampe gw perhatiin berulang ๐Ÿ˜‚," sahut lainnya. "Sumpah w kaget slide terakhir, w pikir tangan uti tadi, kok jadi ada ototnya," kata akun lain.

"Gambar last tu aku terkejut," ujar warganet. "Foto awal awal slay, akhirnya bnr bnr tidak terduga uti๐Ÿ˜ญ," sambung yang lain. "Cantiiik ๐Ÿ˜ slide terakhir ngakak bgt woi," puji lainnya.

Di kolom caption, Fuji menyinggung soal definisi saudara yang sesungguhnya. Tidak harus sedarah, tapi saudara yang sesungguhnya menurut Fuji adalah siapa yang bisa saling memberi cinta dan kasih sayang dengan tulus. Seperti halnya ia dan Vio.

"Sister isn't only bound by blood. But by love (Kakak tidak hanya terikat oleh darah. Tapi dengan cinta ❤️)," tulis kekasih Thariq Halilintar ini, Sabtu (8/10).

Sumber: Wowkeren.com