Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alfeandra Dewangga Selingkuhi Gamer Vivi Novika, Netizen: Spek Bidadari Gini Masih Ada Aja yang Nyakitin

Alfeandra Dewangga Selingkuhi Gamer Vivi Novika, Netizen: Spek Bidadari Gini Masih Ada Aja yang Nyakitin

Kehidupan pribadi pemain timnas Indonesia yang membela PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga tengah jadi sorotan. Nama Dewangga jadi trending topic di laman sosial media.

Hal ini lantaran isu yang menyebutkan bahwa Dewangga selingkuh. Isu perselingkuhan Dewangga diungkap oleh sang kekasih, Vivi Novika yang juga seorang gamer profesional di akun Instagram pribadi.

Lewat akun @viviinovika, Vivi mengaku sudah putus dengan Alfeandra dan salah satu penyebab utamanya yaitu karena perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut.

“…Sejak July kemarin aku emg down bgt, karena memang ada yang namanya perselingkuhan, ya ku kira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan (ini bahkan dia menjalani 2 hubungan sekaligus dan aku tau)…” tulis Vivi Novika dalam Instagram Storiesnya.

Vivi kemudian beberkan bukti perselingkuhan Dewangga. Kandasnya hubungan Vivi dengan Dewangga pun menjadi sorotan netizen.

Akun Instagram Vivi pun kini ramai dikomentari oleh para netizen.

Mayoritas mereka memberikan dukungan untuk Vivi karena dianggap menjadi korban perselingkuhan.

"Spek bidadari gini masih aja yg nyakitin," tulis salah satu netizen.

"yah dari awal juga udah keliatan tuh dia orangnya gimana, attitude nya kurang sih kalo orang attitude bagus pasti bakal bisa menghargai orang lain apalagi pasangan, hmm doa terbaik buat vivi, gw tau vivi orang baik dan tulus, walau bagaimanapun ada sifat buruk nya wanita hahaha, lets go vii tatap hidup baru yg lebih cerah ke depannya, u can do everything u want !!!" ungkap netizen lainnya.

"masih banyak cowo diluar sana yg lebih baik lagi dan bisa ngehargain effort ka vivi," sambung netizen lainnya.

Sumber: Blitz.suara.com