Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Video Aksi Pemuda Adu Jotos di Acara Hajatan Bikin Kacau Hancurkan Barang-barang

Viral! Video Aksi Pemuda Adu Jotos di Acara Hajatan Bikin Kacau Hancurkan Barang-barang

Acara pernikahan yang harusnya momen bahagia bagi dua pasangan, keluarga dan kerabat diwarnai dengan insiden viral aksi pemuda adu jotos di acara hajatan.

Bak film action, momen bahagia diwarnai dengan viral aksi pemuda adu jotos di acara hajatan dengan di tengah-tengah ramainya tamu undangan.

Video viral yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, pada kamis (21/7) memperlihatkan seorang pria berambut panjang sedang ribut dengan sejumlah pria. awalnya beberapa berusaha melerai tetapi terpancing dengan pertengkaran

Tetapi pria berambut panjang itu justru duelnya dengan pria memakai kaos berwarna biru, jatuh bangun diantara kursi plastik dan tak memperdulikan meja atau pun orang-orang di sekitar.

"Ya Allah..Ya Allah.. hei wes hei,"ucap pria dalam video tersebut.

Adu jotos antara pria rambut panjang dengan pria memakai kaos putih tak terelakkan, saling mengejar hingga menghancurkan barang apapun di lokasi acara hajatan.

Bahkan terlihat celana pria yang memakai baju putih sampai terbuka.

Video adu jotos di acara hajatan itu pun mendapat reaksi dan komentar kocak dari netizen.

"Pasti gara2 salah ngambil rendang tau nya lengkoas ini,"ujar netizen

"Kehabisan rendang kali ya bang gondrong,"tulis netizen.

"Ya Allah kasian yg punya hajatan.....jgn lah wey mengganggu kebahagiaan orang...ribut di luar gtu loh,"tulis netizen yang menyangkan aksi tersebut.

Namun, dalam unggahan video yang viral di media sosial itu belum diketahui kronologi pastinya, waktu dan tempat kejadian. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak yang terkait.

Sumber: Tvonenews.com