Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suaminya Dijodoh-Jodohkan Dengan Nathalie Holscher, Istri Ustaz Kasif Heer Beri Reaksi Tak Terduga

Suaminya Dijodoh-Jodohkan Dengan Nathalie Holscher, Istri Ustaz Kasif Heer Beri Reaksi Tak Terduga

Belakangan ini seorang ustaz bernama Kasif Heer tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia ramai dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher setelah menawari ibu satu anak itu untuk melaksanakan umrah gratis.

Di sisi lain, diketahui bahwa ternyata ustaz Kasif Heer telah menikah. Lantas belum lama ini sosok istrinya muncul ke publik untuk buka suara menanggapi kabar perjodohan tersebut.

Istri ustaz Kasif Heer mengaku bahwa ia pertama kali mengetahui dari rekannya terkait gosip sang suami dijodoh-jodohkan dengan Nathalie. Barulah kemudian ia mencari tahu lebih lanjut kabar tersebut lewat media sosial.

"Jujur saya gak punya aplikasi yang memviralkan ini ya, justru saya dapat ini, screenshoot, tag-an-nya gitu, jadi saya sendiri gak langsung lihat dari medsos, saya dapat kiriman dari temen, terus, waduh baru itu saya cari di media sosial," ungkapnya.

Alih-alih marah suaminya dijodoh-jodohkan dengan waita lain, istri ustaz Kasif Heer justru santai karena tak mau terlalu serius dalam menanggapi gosip tersebut. Meski diakuinya, kabar itu akhirnya membuat orangtua dan kerabat menanyakan padanya.

"Awalanya saya sih ketawa, karena memang saya itu tidak ada niat apa-apa, kok jadi panjang, jadi lucu gini, terus sehari, dua hari keluarga, saudara, termasuk orangtua (bertanya)," paparnya.

"Ya kita memang nagggepinnya gak ada tanggepan yang diseriusin banget. Cuman kan mulai-mulai agak kaget itu setelah kesini-sininya itu mulai aneh-aneh ya," pungkasnya.

Sebelumnya, ustaz Kasif Heer sendiri juga telah menegaskan bahwa ia tak memiliki maksud terselubung soal menawarkan umrah gratis untuk Nathalie. Karena Nathalie bukan lah orang pertama yang mendapatkan tawaran itu.

Sumber: Wowkeren.com