Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muncul Isu Pelakor, Foto Masa Muda Septia Siregar Bocor Ramai Disebut Mirip Eks Babysitter Mawar AFI

Muncul Isu Pelakor, Foto Masa Muda Septia Siregar Bocor Ramai Disebut Mirip Eks Babysitter Mawar AFI

Pasangan pengusana Putra Siregar dengan Septia Siregar tengah dihadapkan masalah cukup pelik. Sebelumnya, Putra diketahui masih mendekam di balik jeruji besi lantaran terlibat kasus pengeroyokan.

Tak lama setelah itu, usaha skincare milik keduanya resmi ditutup usai memilih damai dengan pihak produk "rival" kepunyaan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Di tengah berbagai permasalahan tersebut, kehidupan masa lalu keduanya pun mendadak dikuliti.

Septia disebut-sebut telah merebut Putra dari istri pertamanya yang kini dikabarkan telah meninggal dunia. Ejekan pelakor untuk Septia pun mencuat tiada henti. Bahkan kini beredar potret-potret masa muda Septia saat masih berpenampilan terbuka.

Hal ini terpampang nyata di unggahan akun gosip @danunyinyir9reborn999. Septia tampak asyik joget dengan rekannya seraya biarkan rambut panjangnya terurai.

Instagram
Instagram

Anehnya, penampilan Septia itupun kini dibandingkan dengan eks babysitter Mawar AFI yakni Susi Latifah. Mengingat Susi juga santer disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Mawar dengan Steno Ricardo.

Lantaran kini sama-sama berhijab, foto Septia dan Susi pun disandingkan. Tak ayal, kedua unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar hingga beragam cibiran pedas tak ada habisnya mengalir untuk keduanya.

Instagram
Instagram

"Sama2 penghancur kebahagiaan anak2," komen seorang netter.

"Cocok jd sister dah mereka... Dilihat2 mirip juga soalnya," sahut yang lain.

"Kenapa ya tiap habis ambil suami orang mereka sll berhijab kayak suci/menyucikan diri 😢😢😢 muljem, denok, Septi, dan tini," seloroh lainnya.

"Semuanya akan terkuak muncul pada waktunya. Yg dulu buruk yg dulu baik... Tinggal netizen maha dewa yg menilai ," tambah yang lain.

"La iya mirip banget kelakuanya juga 11 12 kali ya sama denok," singgung lainnya.

"Septia siregar ga nyangka segenit iniwkwkwkkw kirain beneran soleha," imbuh netter yang lain lagi.

Sumber: Wowkeren.com