Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayana Moon Diserbu Netizen karena Ganti Hijab dengan Topi saat di Korea

Ayana Moon Diserbu Netizen karena Ganti Hijab dengan Topi saat di Korea

Ayana Moon dikenal sebagai selebgram cantik asal Korea yang berstatus sebagai seorang mualaf. Biasa tampil tertutup dengan selalu mengenakan hijab, kali ini Ayana terlihat melepaskan hijabnya.

Melalui foto-foto yang diunggah Ayana Moon di akun Instagram pribadinya diketahui jika saat ini dia tengah berkunjung ke Seoul, Korea, untuk mengunjungi sang adik yang tengah menjalankan wajib miliiter. Penampilan Ayana saat berada di Korea pun berhasil mencuri atensi netizen.

Selama di sana, Ayana terlihat mengganti hijab yang biasa dikenakannya dengan topi dan hoodie. Rupanya penampilannya itu membuat Ayana jadi dibanjiri komentar nyinyiran dari para netizen. Hal itu diungkapkan oleh Ayana di Instagram Story miliknya.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Ayana pun mencoba menjelaskan situasinya hingga memilih untuk menggantii hijabnya dengan topi. Ayana berharap jika para netizen bisa mengerti dengan hal itu.

"Saya mencoba membaca komen-komen dari kalian semua. Mungkin nanti ada kesempatan buatku untuk cerita tentang situasi di Korea Selatan saat ini. Btw, saya tetap ingin bilang bahwa kurang tepat untuk membandingkan situasi orang asing yang muslim di Korea dengan orang muslim lokal karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda," terang Ayana.

"Tapi, saya juga mencoba paham untuk komen komen dari kalian di instagram saya, meskipun itu komen yang negatif, karena tidak semua orang bisa paham sepenuhnya situasi yang kami hadapi," tambahnya.

Lebih lanjut Ayana juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik yang sudah mendukung maupun memberikannya komentar nyinyiran. Ayana mengaku akan terus mencoba menjadi lebih baik lagi.

"Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan 'komen negatifnya'! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik," jelas Ayana.

Ayana Moon Foto: Instagram/@xolovelyayana
Ayana Moon Foto: Instagram/@xolovelyayana

Sebelumnya Ayana juga sempat mengunggah hasil tangkapan layar dari beberapa komentar netizen yang masuk dan dibalasnya.

"Berat ga y jd muslim saat military service. Smoga pimpinanny ngerti u/ga ajak aydin minum n sllu mnyediakan makanan halal d camp," tulis salah satu komentar yang terlihat dalam tangkapan layar.

"Susah bgt. Gak ada makanan halal, gak bisa solat juga tapi kita harus mengikuti aturan kita," jawab Ayana.

Ayana Moon Foto: Instagram/@xolovelyayana
Ayana Moon Foto: Instagram/@xolovelyayana

Jika melihat unggahan-unggahannya di Instagram, Ayana Moon sendiri sempat beberapa kali terlihat mengganti hijabnya dengan topi dan hoodie. Walaupun banyak yang mencibir, namun tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada selebgram cantik tersebut.

Sumber: Wolipop.detik.com