Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arya Saloka Langsung Dirumorkan Cerai Usai Hilangkan Semua Foto Istri Dan Anak Di Instagram

Arya Saloka Langsung Dirumorkan Cerai Usai Hilangkan Semua Foto Istri Dan Anak Di Instagram

Rumah tangga pasangan Arya Saloka dan Putri Anne seolah tak hentinya dilanda masalah. Sempat redup soal isu orang ketiga, kini muncul lagi rumor yang mengatakan bahwa Arya dan Putri akan bercerai.

Rumor itu dipicu karena akun Instagram Arya Saloka yang kini terlihat bersih dari foto istri dan anaknya. Arya hanya menyisakan foto-foto yang berhubungan dengan pekerjaan. Termasuk foto bersama Amanda Manopo saat menjadi brand ambassador produk minuman.

Sementara jika dilihat di akun Instagram Putri Anne, ia masih menyimpan dengan rapi beberapa foto Arya Saloka. Saat bersama dengan sang putra, maupun bertiga dengannya.

Unggahan terakhir Putri Anne pun memperlihatkan kala dirinya menggendong sang putra dan saling memberi kecupan manis. Netizen ikut terharu melihat postingan tersebut.

Sedang Arya Saloka justru ramai dicibir karena malah menyisakan fotonya bersama Amanda Manopo ketimbang potret bersama istri dan anaknya. Meskipun foto itu ada urusannya dengan pekerjaan.

Instagram
Instagram

"Heran sm artis indo main drama d bawa ke real life trs cinlok mulu kurang profesional ga ky artis luar jarang yg cinlok," komentar netizen. "Serius mereka cermai???" tanya yang lain terkejut. "Lah malah fto ama Manda dimunculin lgi, fto anak istrinya diilangin, beg*," ujar lainnya emosi.

Namun, beberapa netizen yang lain justru memiliki pendapat berbeda. Sebagian menyebut jika ini hanyalah teknik untuk marketing iklan yang dibintangi Arya dan Amanda. Sementara yang lainnya menyebut jika Arya tidak menghapus foto anak dan istrinya, melainkan mengarsipkannya.

"Marketing kali," kata warganet. "Haddeh itu hnya project kali yg dipost, hii beritanya ada2 aja," ucap lainnya. "Yaelah gtu doang. Belum tentu dihapus kan," pendapat akun lain.

Di sisi lain, Putri Anne sempat mengungkap caranya mempertahankan rumah tangganya dengan Arya Saloka selama ini. Ia mengaku melakukan segala sesuatunya hanya karena Allah SWT.

"Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ungkap Putri Anne dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (4/7).

Sumber: Wowkeren.com