Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amanda Manopo Tampil Berani saat Nongkrong, Gayanya Bikin Merinding Warganet

Amanda Manopo Tampil Berani saat Nongkrong, Gayanya Bikin Merinding Warganet

Aktris sinetron ternama, Amanda Manopo, kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Bukan soal aktingnya di serial layar kaca, melainkan karena penampilan Amanda yang dinilai terlalu terbuka.

Beberapa waktu yang lalu, mantan manajer Amanda Manopo, Agung Saputra, mengunggah foto mereka berdua ketika sedang menikmati brunch di salah satu restoran. Duduk berjejer, keduanya terlihat bahagia saat difoto.

Dalam unggahan akun Instagram agungsaputrabm tersebut, tampak mantan manajer Amanda tersebut memakai kemeja lengan pendek yang dipadukan dengan celana bahan kain. Penampilan rapi ini berbanding terbalik dengan gaya gadis asal Manado tersebut.

Amanda Manopo tampil terbuka (instagram/agungsaputrabm)
Amanda Manopo tampil terbuka (instagram/agungsaputrabm)

Pasalnya, Amanda terlihat memakai atasan model bustier. Atasan berwarna putih ini sukses memperlihatkan lengan, bahu, dan juga bagian atas dadanya. Dirinya juga memakai topi berwarna merah muda di dalam ruangan.

Dilansir dari akun Instagram amandamanopo.wearing, topi yang dikenakan oleh Amanda ini merupakan keluaran New Era. Harganya tak bisa dikatakan murah. Penelusuran akun tersebut berhasil memperlihatkan bahwa harganya mencapai 25,90 poundsterling atau setara Rp465 ribu.

Penampilan Amanda yang terkesan berani dan menantang ini tentu berkebalikan dengan gaya busananya saat bermain di sinetron Ikatan Cinta. Oleh karenanya, banyak warganet yang menyayangkan penampilan sang artis.

Beragam reaksi dari warganet pun memenuhi kolom komentar. "Manda sudah cantik kok walaupun baunya nggak terbuka, seperti di Ikatan Cinta itu. Tapi ini kok terbuka sih dengan cowok, sekadar mengingatkan," tulis seorang warganet.

"Seksi itu nggak harus terbuka juga pakaiannya, miris banget lihat artis kayak gini," ujar salah satu warganet.

"Hai, cantik. Pakai bajunya ya, takut masuk angin," celetuk warganet lain.

Tak hanya itu, penampilan Amanda Manopo ini rupanya sampai membuat warganet merinding. "Saya merinding lihat pakaian Kakak Manda gitu," ungkap cetus warganet tersebut.

Sumber: Suara.com