Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Viral, Aldi Taher Gercep Beri Respon Usai Fadil Jaidi Suka Lagu 'Lesti Sayang Billar'

Lagi Viral, Aldi Taher Gercep Beri Respon Usai Fadil Jaidi Suka Lagu 'Lesti Sayang Billar'

Lagu Aldi Taher yang diciptakan spesial untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini viral di media sosial. Bahkan beberapa netizen memuji lagu Aldi Taher karena begitu terngiang-ngiang sejak pertama kali diperdengarkan, tak terkecuali Fadil Jaidi.

Lewat InstaStory, Fadil Jaidi memperlihatkan reaksi naturalnya ketika pertama kali mendengarkan lagu "Lesti Sayang Billar". Ia takjub ketika mengetahui lagu tersebut dinyanyikan oleh Aldi.

Meski diawali dengan tertawa terbahak, Fadil memuji lagu Aldi. "Tapi enak lho lagunya," ujar Fadil dengan gemas.

Aldi kemudian menyampaikan terima kasih pada Fadil Jaidi yang telah menyukai lagunya. Ia bahkan bangga memperlihatkan followers Fadil Jaidi yang telah mencapai 8 juta lebih. Dengan ekspresi wajah gembira, Aldi menyinggung persahabatannya dengan Fadil.

"Fadil Jaidi, thank you ya, followers dia 8,1 juta. Dari dulu gue bersahabat sama Fadil, MasyaAllah jadi udah seperti kakak adik," kata Aldi.

"Thank you ya Fadil sehat selalu, salam buat Pak Muh ya, sukses restorannya semua, pokoknya endorsean-nya laris manis, pokoknya kita saling support, saling sayang, saling cinta, saling manja, pokoknya I love you Fadil," pungkas Aldi.

Begitu juga dalam keterangan unggahan, Aldi mengucap syukur karena lagunya disukai Fadil yang merupakan selebgram terkenal. "ALHAMDULILLAH MASYA ALLAH orang baik @fadiljaidi. Aldi taher sayang @fadiljaidi ,fadii ajaidi sayang @alditaher.official.#BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA," tulis Aldi Taher di Instagram pada Rabu (2/11).

Seperti diketahui Aldi Taher menciptakan lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat heboh karena kasus KDRT. Dalam lirik lagu tersebut, Aldi berharap agar Lesti dan Billar tidak sampai berpisah demi buah hati mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L.

Sumber: Wowkeren.com