Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh Istri Cari 3 Wanita Simpanan untuk Layani Suaminya di Ranjang: Digaji Rp 6 Juta per Bulan

Heboh Istri Cari 3 Wanita Simpanan untuk Layani Suaminya di Ranjang: Digaji Rp 6 Juta per Bulan

Seorang istri di Thailand membuat kehebohan di media-media sosial setempat, lantaran membuka lowongan pekerjaan tak lazim.

Seperti dikutip SuaraSumbar.id dari laman berita The Thaiger, Jumat (5/8/2022), seorang istri itu membuka lowongan pekerjaan untuk tiga orang perempuan yang mau dijadikan gundik bagi sang suami.

Tidak tanggung-tanggung, bagi siapa pun perempuan yang mau dijadikan wanita simpanan suaminya, si istri menyediakan gaji 15 ribu Baht per bulan atau setara Rp 6 juta.

Perempuan bernama Pattheema yang berada di provinsi Samut Prakarn tersebut, mengiklankan lowongan pekerjaan untuk tiga perempuan tersebut melalui media-media sosial dan segera menjadi viral.

Perempuan berusia 44 tahun tersebut adalah pebisnis sukses. Dia dan suaminya membuka bisnis penjualan maupun penyewaan truk derek di Samut Prakarn.

Namun, ibu satu anak ini percaya bahwa dia adalah istri yang buruk, selalu lelah, dan tidak bisa menyenangkan suaminya. Jadi, dia ingin menebusnya.

Pattheema mengunggah video di akun TikToknya, @natpattheema789, dengan keterangan yang mengatakan "Mempekerjakan wanita simpanan untuk suamiku."

“Saya ingin menyewa tiga gundik untuk suami saya. Saya ingin wanita berusia antara 30-35 tahun yang telah menyelesaikan sekolah menengah atau memiliki gelar sarjana. Anda akan dibayar setidaknya 15.000 baht sebulan, mendapatkan akomodasi gratis, dan makanan gratis."

Namun, tulis Pattheema dalam iklan itu, "Kau harus membantuku. Dua akan disewa untuk membantu pekerjaan dokumen di kantor saya, dan satu lagi akan disewa untuk merawat saya, suami, dan anak saya."

“Saya jamin tidak akan ada keributan antara Anda dan saya. Saya mengizinkan suami saya untuk memilih dengan siapa dia ingin tidur atau tinggal bersama. Tidak ada jadwal, dia bisa memilih sendiri. Tetapi pertama-tama, yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan pemeriksaan medis yang membuktikan bahwa Anda tidak mengidap HIV.”

Hingga artikel ini diunggah, video tersebut sudah viral di media-media sosial Thalainda dengan 56 ribu orang menyukainya serta mendapat 2 ribu komentar dan 3 ribu penyebaran ulang.

Banyak warganet Thailand mengatakan perempuan itu hanya membual dan membuat iklan itu untuk terkenal. Tapi ada pula warganet yang percaya dan memuji perempuan tersebut.

Tapi, kepada wartawan yang mendatangi tokonya, Pattheema mengungkapkan dirinya serius mempekerjakan wanita simpanan untuk suaminya.

"Saya memiliki masalah kesehatan dan saya depresi. Saya harus minum obat tidur setiap hari dan tidur lebih awal. Saya sudah lama tidak melakukan hubungan intim dengan suami, karenanya saya merasa bersalah."

Pattheema percaya bahwa dia adalah istri yang buruk, karena suaminya harus bekerja dan mengurus bisnis sendirian.

Jadi, dia ingin seseorang membantu suaminya mengurus pekerjaan dan hal-hal lain. Dia menekankan bahwa dia tidak ingin menjadi terkenal. Dia juga merasa kesepian dan ingin berteman dengan wanita simpanan.

Suaminya mengaku terkejut ketika istrinya pertama kali menyarankan gagasan itu, dan berbicara serius dengannya setelah video itu menjadi viral.

Dia bersikeras bahwa dia tidak menginginkan wanita simpanan, tetapi dia tidak ingin menolak permintaan istrinya.

Dia juga menyarankan pria lain yang ingin menjadi seperti dia untuk berbicara dengan istri mereka terlebih dahulu.

Pembaruan terbaru pada akun TikTok Pattheema mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil memperoleh satu wanita simpanan. Kini mereka masih mencari 2 wanita simpanan lagi.

Sumber: SuaraSumbar.id